Senin, 30 Agustus 2010

tired with this life

gue capek selalu ngalah.gue ngorbanin perasaan gue buat lu.gue terima kalo hasil nya ngga seperti yang gue mau.gue kecewa sama lu.apa iya itu temen kalo kenyataannya lu ngerebut 'dia'? oke jujur gue ngga rela 100% ini normal kan?lu juga kan pernah ngerasaain kayak gini,cowok lu direbut sahabat lu,sakit kan digituin?tapi kenapa lu harus bales salit hati lu ke gue?! salah apa gue? tapi disisi lain gue mau suka sama cowok lu tapi lu ngelarang kan?apa iya sih gara2 cowok doang ribut?! gue engga mau ada masalah gara2 cowok,NOTHING tau ngga? so kalo gue punya perasaan ama cowok lu gimana? ngga boleh?lu aja suka kan sama 'dia' ini kan ngga adil! lu egois! lu maruk,semua cowok lu embat,jujur gue ngga suka gaya lu kayak gini.yeah,i know yu so populer,smart,famous,beautifull,but do not be arrogant please!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar