Kamis, 09 Desember 2010

Akhir Semester 1

Yeah. Besok har terakhir UUS. Dan materi besok tuh pa'i sama Inggris, dan dengan pasrah nya gue gak belajar (Y) jangan di tiru ya teman temen. gak baik *tingting. Dan satu lagi, gue pasrah nih ama hasil nya. Tapi kemaren gue belajar fisika, dan gue bisa ngerjain soal fisika dengan mudah~ yeah, thanks god :) hahaha eko itu muka sok imut-_-.terus tuh ya tadi ada 4 mata pelajaran yang di uji-in eh gadeng, sebenernya 2 tapi 1 dari diknas gitu gara2 gue kelas rsbi jadi ada tambahan dr diknas, iyuh. gue harus nya masuk jam 11 eh jadi masuk jam 8 deh. pelajaran pertama Ipa(fisika&biologi). Nah kalo dari sekolah pelajaran pertama PLKJ, Fisika, Pkn. nah untung nya lagi Bu Euis (guru PKn) baik nya gilagilaan jadi tuh soal Pkn ama soal UH 3 sama. wuaaah seneng gelak. Nah nah besok hari terakhir nih. Berdoa aja seua nya lancar gak ada yang bikin BADMOOD pagi-pagi. Dan gak di jailin ama 'kembar sikopat' itu lagi. -__-
Dan abis UUS kan classmeeting, nah lomba nya gak ada yang menarik banget-_-dan akhir nya kemaren gue dikeroyok sama Hanif dkk, dipaksa ikut. Tapi kan gue gak mau ikut, abis lomba nya aneh semua. Dan kayaknya gue doang yang gak ikut lomba. BZZ. Bodo ah. Gue mau bilang ama ma'am Aci ah gue males ikut gituan. Mending dikelas aja. Tapi jujur gue takut aja gitu. Serba salah nih-_-tapi kan gue juga gak mungkin ikut bultang ama Fa'i.
Oke post ini bersambung ampe sini dulu yawn, nanti abis uus gue post lagi deh XoXo.
Bye. Ghina always love you `.`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar