Jumat, 10 Desember 2010

Uus Berakhir!

Yes! Uus selesai. hohoh seneng sekaleh, eh belom selesai deh. Besok masih ada uji komptensi al-qur'an-_-udah gitu waktu nya tuh dari jam 12 siang ampe jam 3 sore. Yeah siang nya keterlaluan! Mending pagi deh ketauan enak. Kalo siang tuh ya gitu, gak bebas aja. Dan jujur ya gue gak inget materi buat test nya apaan.
Oh iya. gue juga mau cerita entang ujian tadi. oke seperti biasa nya gue masuk jam 8. terus ujian dan blablabla, ujian bahasa inggris masih biasa aja nih dan..............terengtereng pas pa'i dong mamen~ SUSAH! Err lumayan pasrah tuh gue, udah gak tau gimana hasil nya-_- Semoga ada miracle gitu ternyata semua soalnya salah terus dapet 100 semua (?) oke ignore-_- heheh tapi demi deh gue takut bat gelak. yaowohh ayodong semoga aja nilai gue bagus. 76 gapapa deh *melas*
Oke post kali ini segini aja. BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar