Kamis, 14 Oktober 2010

i do'n know what i think :(

gue nangis,gak tau kenapa,nangis lagi? udah biasa buat gue. gue cuma bisa nangis buat mecahin masalah gue,ya nangis,nangis,dan nangis. aneh? emang. gue emang cewe lemah,gak tau kenapa. orang disekeliling gue bikin gue lemah,gue capek hidup kayak gini. capek di remihin,di beda2in sama orang lain. gue bosen. mungkin mereka gak pernah tau kalo gue sering nangis,mereka selalu ngeliat gue ceria,tapi mereka gak pernah tau perasaan gue yang sebenernya. mereka gak pernah tau kalo gue nangis terus hampir setiap malem. perasaan ini cuma gue yang tau. rasa sedih,sakit hati,capek,cemburu,dan semua ini cuma gue dan Allah yang tau. dan mungkin untuk slamanya cuma gue dan Allah yang tau. dan gue cuma berdoa supaya gue kuat nyimpen ini semua ini sampai waktu gue nanti :')
mungkin mama pun gak akan pernah tau rasa nya jadi gue,gak akan ma.
gue ngerasa sampah di dunia ini. cuma sesuatuh yang gak guna. cuma nge rugiin banyak orang.
Makasih Buat Semua ini. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar