Minggu, 10 Oktober 2010

Saras's Love Story U,U

Actually,agak autis ye judul post ini,tapi takapalah. Saras,cewek kecil tapi pinter plus cantik ini punya perjalanan cinta *eaea yang 'agak' gak mulu ama cowok nya. Maklum dia pacaran ama cowok famous plus PLAYBOY. Nama nya Muhammad Ali Akbar. Anak nya menurut gue biasa aja,gak cakep2 ama ye,tapi anak nya gaya nya keren sih,dan bodoh nya lagi gue pernah suka sma dia -_-. Oke back to topic ye, Saras udah sekitar 9 bulan jadian ama si Ali. Dan gue yang cukup deket sama mereka berdua cukup tau detail dari mereka PDKT ampe udah mau putus 3x HAHA. dan bad news!! mereka udah putus gara2 ada orang ketiga :p gak perlu gue tulis nama cewek nya disini kali yaw,hakaka. Takut dilabrak gue HAHA. oke sekian cerita saya. wassalammualaykum Wr. Wb

2 komentar: