Sabtu, 09 Oktober 2010

i'm back :D

Hallo,udah lama bangeeet gak nge-post hahaha. Oke gue bakal nyeritain beberapa kejadian yang terjadi selama gue gak nge post :p
oke,masalah yang pertama,masalah FADHIL (Y)
yap,ini bersangkutan dengan masalah hati eaea wk. Ada kabar gembira dari gue, yaitu... gue udah gak suka sama Fadhil yeah (Y). Bagi gue sekarang gue mau nikmatin masa2 smp gue dengan status single,soalnya hampir semua temen2 deket gue single man,dan gue liat mereka fun fun aja walopun single,kalo mereka bisa gue pasti bisa,yega? hahah. Dan jujur gue ngerasa lebih bebas pas udah gak suka sama si Fadhil. Dan bebas dari pertanyaan orang2 yang nanyain "Ghina,pacar nya Fadhil Zamzam ya?" itu pertanyaan sering banget ditanyain ke gue,oh god! gue gak jadian ama fadhil,boro2 jadian ya,TEMENAN aja engga. Dan ngerasa gimanaaa gitu pas gak suka sama cowok HAHA
oke next,masalah kedua,masih ada hubungan nya sama FADHIL,ini sebenernya mungkin dianggep biasa sama temen2,tapi bagi gue ini lumayan penting gitu. inti masalahnya sih cuma main kata2an doang,jadi temen2 gue itu pada ngatain si Fadhil monyet,kalo ngatain nya dibelakang fadhil sih gak papa,lah ini? di real life man! yaowohh,gaenak hati gua ama dia,dan gue punya niat buat minta maaf sama dia,tapi ya gimana ya? susah. Secara gue gak deket sama dia-_-hmm dan sampe detik ini gue masih mikirin gimana caranya gue minta maaf sama dia,tapi serius gaenak hati gua ama Fadhil.
next,masalah ke 3 (banyak banget masalah ya)
nah ini masalah nya agak2 sensitif nih,oke soal 7f,yang bermasalah ama anak 7a,dan...........7a kan kelas nya Fadhil. OH GOD KENAPA SEUA NYA ADA HUBUNGAN NYA SAMA FADHIL? FCK! -_-ok sorry ganyante ya HAHA
back to topic, awal masalah nya sih simple banget ya.cuman gara2 7f dikatain 7fuck,lagian sih si Surya ngata2in gitu,kan gue juga gak terima ya. Dan pas itu si fadhil ke kelas gue uouuo<--- waktu masih suka nih. Alah si Fadhil kan mau ketemu NaNo ciee Fadhil -_- *jelous wkwkk oke actually cerita nya pajaaaang dan gue males nulis lagi eheh,jadi gue cuma nulis intinya aja hehe :D
oke,anyway kenapa semua yang terjadi di idup gue ngomongin fadhil semua? omigot-_-FADHIL SURAAAAM!!!!!! -_____-
oke see you in next post guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar