Minggu, 07 November 2010

01-11-10

Tanggal 1 November 2010 emng bagus. Mungkin di hari itu banyak yg jadian. Oke tapi pasti itu bukan gua hakak. Tapi.....temen gue yang jadian :) haha
yak temen gue si Dita ama Marcell jadian! Hello it's a good news :)
gue ceritain ya dari awal.
Marcell udah lumayan lama suka sama Dita. Dan gue tau itu. ;)
Tapi anak2 #DEF's kan pasti tau kalo dita di gosipin ama Raya. And then Marcell juga pasti tau soal itu. Tapi dia bersikap biasa aja. Actually Dita tau kalo Acell suka sama dia, tapi dia pura2 gak tau. Dan selalu bersikap biasa aja depan acell. Nah, pas tanggal 271010(Rabu) abis pelajaran PKn Acell gue tantang main truth or died, dan dia mau! Nah pas kebagian Acell yang kena si Acell di tanya siapa yang dia suka. Awalnya dia ngasih tau ke semua kecuali Dita. Nah pas Dita paksa nanya ke Acell dengan jantan Acell jawab " Gue suka sama lu " Dan......kelas pun HEBOH! Dan gue pun sempet kaget dengan jawaban Acell, gue gak nyangka dia berani frontal gitu. And, he is BE A MAN! HAHA. Dan Dita cuma senyum senyum gitu. End ini lah titik penting nya engingeng ...........
pas tanggal 011110 pas orang2 sholat ashar, para kafir kafir dari 7f dan satu makhluk tersesat dari 7e dateng ke 7f. Dan saat itu Acell nembak Dita!
Gini cerita nya
Acell: " *ngasihtobleron* Nih buat lu"
Dita : " *tampangsokpolos* garagara?" (oke pertanyaannya agak2 gaknyambung-_-)
Acell: " Gue suka sama lu "
*kelasheboh*
Acell: " Gue mau nembak lu. Lu terima gak? "
*guesenyum2sendiri-_-*
Dita : " *kebingungan* GHINA GUE HARUS JAWAB APAAN?! *NARIK2BAJUGUE*
Gue : " Jawab dari dalam hati lo lah! *EA "
dan... dalam keadaan romantis ini muncul seseorang peganggu yaitu BANG IMAT!! ARGH-_-
oke lanjut kan percakapan tadi.
Acell: " terima gak? "
Dita : "Gimana ya?
*bisik2kegue* Gimana nih ghin? "
5 menit kemuadian....
Aghis: " Terima aja dit terima yaya? "
Gue : " Gimana dit? terima? "
*hening*
Dita : " Iya deh gue terima "
dan semua anak pun tersenyum gembira
selesai :)

Semoga Acell dan Dita longlast ya :)
love you :*
-ghina-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar