Jumat, 12 November 2010

Mading Mazef

Night, Malem ini mau cerita tentang kejadian tadi siang hehe. Oke cerita resmi gue mulai ;)
Hari ini, jum'at 12 november 2010 anak kelas 7 sama kelas 8 ada lomba. temanya tentang hari pahlwan sama sumpah pemuda. ada macem2 lomba yang diadain ama sekolah nih lomba nya--->
- Memasak. So yang ikut pasti yang nilai tabog nya matep hakak
Di 7f yang ikut ada 3 orang/4 orang gitu gue lupa-_-hahaha
yang ikut itu Ilma,Reiza,Fahira,dan kalo gak salah Fa'i.

- Mengambar. Yang ikut pasti yang nilai art nya keren gak kayak gue haha canda canda
yang ikut lomba ini tadi nya tiga. Hani,pelita,sherinda tapi hani milih fokus ke
mading. jadi dia mengundurkan diri.

- Madaing. yeah gue ikut nih lomba loh. Abis dari semua lomba yang gue minat cuma
ini doang. yang ikut paling banyak nih haha yang ikut ini dari 7f ada 8 orang. dan
4 makhluk yang jbjb aja hakaka.

- Membaca UUD. Yang ikut ini cuma atu masa-_-yaitu ARDI!! aaaa ?*okelebayBUBAR-_-
oke gue gak tertarik ama ini SUMPAH!

Dan dari semua lomba yang menang cuma 2. yang satu memasak dan........MADING! yeah haha. kalo memasak juara satu sedangkan mading juara 3, tapi itu aja udah seneng banget sumpah aaaaaa hahah. tapi kita 7f seneng banget. itung2 nambahin pajangan dikelas :p
and then so thanks buat semua anak 7f yang dukung. jujur pas lagi bikin mading kita pesimis liat lawan kita yang bikin nya bagus2 bangeeet. tapi kita pasrah aja mau juara berapa bodo amat. dan persiapannya nya itu singkat banget sumpah! itu tuh di data hari rabu. kamis kasih pengarahan jum'at udah lomba. so fast!! dan cuma kerjain bentar banget masa, tapi kita MENANG! thanks all ;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar