Jumat, 19 November 2010

makhluk 7f

gue mau ceritain makhluk yg hidup di 7f ya. mulai dari fisik, sifat dan lain2. janga ada yang tersinggung deh HAHAHAHAH
1. Aghis
yak alien putih berbulu idung panjang ini nyebelin dan jail. anak nya suka nyonek ama gue, padahal kan gue lebih bego 9 tapi dia gak lebih pinter dr gue juga)

2. Dita
temen gue yang satu ini unyuuu abis haha. Cakep, tinggi, pinter pula haha. serius deh. tapi dia udah teken ama acel hehe

3. Andita
anak nya pendiem. tapi cantik hehe
oke selebih nya gue gak tau :p

4. Ardi
hahaha nih boccah unyuu sumpah. imut2 getooh. anak nya sih seru2 aja hehe

5. Fahira
beh beh. nih anak cantik. walaupun agak2 (sorry) rpendek hehe
tapi jangan salah. anak nya pinter. tapi murni hasil otak sendiri *maapkaloadaygkesindir

6. Fa'i
oke no commnet -_-

7. Ghina
gausah ya nulis deskripsinya hahah

8. Hanif
yeah si bibir seksi ini jago bahasa inggris. british nya mamen haha

9. ilma
pinter hasil otak sendiri. montok. berkacamata. orang kaya-_-HAHA

10. Hani
anak nya lucu. punya ciri khas. seru diajak ngobrol. anak nya cantik. agak2 freak. famous hahah. temen deket gue loh :D

11. Marcell
Cowok unyuu yang udah taken sama dita nih anak nya lumayan manis. tapi ya gitu deh agak2 maho -_-_-_-

12. Naf
anak berkacamata dan bercula(sekrang udah ilang).seru kalo diajak contek mencontek *sesat dan kadang2 baik kadang2 kayak IBLIS -_-

13. Nano
temen deket gue. anak nya autis gak beda jauh ama gua. seru diajak ngobrol. gampang galau. pacar nya sahabat gue di Sd (rifqy)

14. Putri
si yuyun eh putri-_- anaknya seru, aneh, eksotis nya nandingin jupe ama depe yang lagi bertengkar (?)

15. Pelita
(sorry) pendek. lumayan pinter. tukang jbjb hahah

16. Ian
pelampias hasrat sexs owok 7f. mulai dari dicium acel, dipeluk sultan dan lain2. muka nya agak kampung sih heheh

17. reiza
pinter. menjulang. kadang2 sangar hahah

18. sulthan
Jb nya 7f hahah. itu tuh sulthan yang pake kacamata kuning(udah gantideng), pendek, jenong, suara nya cempreng, idung nya kotak haha kidding ;)

19. Sherinda
anak nya jago gambar komik hahah gambar nya keren sih. temen deket nya andita, selebih nya gak tau deh hehe



oke itu cerita gue tentang anak2 7f. just for fun hahaha
love you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar